Kamis, 21 Oktober 2010

NgeBTin.com

Pagi-pagi sudah cukup BT dengan seseorang..OMG...apa yang ada dipikirannya hanya bermain GAME saja. ????? 
SOOO LAMMMMEEEEE......

 Main game Poker dari bangun pagi sampai malam tidur lagi....
GOOSSSHHTTT.....
Mana letak tanggung jawabnya ?? kalau disinggung sedikit aja soal kemalasannya pasti marah-marah...
OOOpsss...aku lupa...orang kayak gini mah mana bisa mikir yach...
orang oon maksudnya...
heehhehehe...


Yang bikin sebel tuh paling gak mau disalahin..tapi kalau lihat orang lain salah..waduuh kyk mau dmakan hidup2.....
AMpuuun dah...
Pagi ini padahal tuh nomer kartu kredit udah gw sms 2 hari yg lalu..eh salah ding.gw BBM..nah noh...smpk hari ini blm di bayar..
Busyeettt dah...


sapa yg gak emosiii..udah gitu mintanya marah2 ...pakek pura2 amnesia...
katnya gw yg gak sms/ bbm...


kalo bisa sih........swt..
ya sudahlah....udah tertumpah nih uneg2 gw...


Oh GOD...


0 komentar:

Posting Komentar